Babinsa Kelurahan Rintis Terapkan Prokes Giat PPKM Level-3 di Masjid

 241 total views

PEKANBARU-Serda Budi Setiawan Babinsa kel Rintis koramil 04/LPH  Kodim 0301/Pbr melaksanaan PPKM berbasis lepel 3,Senen (1/3/22)  di Mesjid Abidin Jln.Sutomo Kel.Rintis Kecamatan Limapuluh.

Read More

Serda Budi Setiawani, untuk melakukan kegiatan pendisiplinan PPKM Level-3 kepada para jamaah  serta koordinasi dengan pengerus Masjid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid-19.
Pada giat PPKM tersebut Babinsa,Juga menyampaikan himbauan Kamtibmas ke warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan ini dengan tetap menerapkan 5M. Yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menggunakan masker dengan benar, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal pada kesempatan Giat PPKM Level-3 yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut mengatakan bahwa Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir, dengan digalakkan lagi kegiatan PPKM Level-3 diharapkan dapat menekan penularannya diwilayah Kecamatan Limapuluh.

Pelaksanaan edukasi serta himbauan yang dilaksanakan ini bertujuan agar warga tetap disiplin dalam menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

“Harapan Danramil setelah diberikannya himbauan dan edukasi Prokes kepada warga masyarakat, bisa menggugah kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan diri sendiri, orang lain dan keluarga, tandasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *