Batuud dan Personil Koramil 04/Lph Melaksanakan dan Mendampingi Denkesyah Vaksinasi Massal di Pasar Limapuluh

 222 total views

PEKANBARU-Babinsa Kel Pesisir Serda Harianto , Batuud   Koramil 04/Lph  Pelda Herman Cokro dan Serda Setya Eka Kodim 0301/Pbr melaksanakan dan mendampingi Denkesyah  Vaksinasi  di Pasar Limapuluh jln Sultan Syarif Kasim Kel Pesisir kec Limapuluh,Rabu (2/3/22).

Read More

Pelaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasin merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. 

Vaksinasi massal yang digelar oleh 7 Nakes dengan Peserta vaksin masyarakat umum yang sudah terdaftar sebelumnya.
Selama kegiatan berlangsung Babinsa dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Babinsa juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Babinsa terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Babinsa Koramil 04/LPH.

Kegiatan dihadiri oleh Wadan Denkesyah Mayor Surasa,Kordinator Tim Vaksinasi Lettu Aswadi,Batuud dan anggota. Koramil 04/Lph,Bhabinkamtibmas Kel Pesisir Aiptu M Hatta dan RW dan RT.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *