Kapolres Labuhanbatu Bantu Bahan Bangunan Ke Masjid Al Ikhlas Lingkungan Sibuaya

 246 total views

Sumut. Labuhanbatu. Tv Global Investigasi . Com –  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti  SIK beri bantuan bahan bangunan kepada BKM mesjid AL ikhlas lingkungan sibuaya kelurahan Sioldengan kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu (05/03/2022).

Read More

Kedatangan rombongan dari Polres Labuhanbatu tersebut di sambut langsung oleh BKM Mesjid Al-ikhlas Bapak Mastri seregar yang di dampingi pengurus mesjid lainnya

Tampak Iptu Eko Sanjaya  SH yang dalam hal ini mewakili Kapolres memberi bantuan bahan bangunan berupa 60 Sak yang secara simbolis diserahkan kepada BKM mesjid yaitu bapak Mastri siregar. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti  ketika di hubungi membenarkan hal itu sembari berkata sayangnya saya yang berkenan hadir dalam memberi bantuan tersebut. Namun karena sesuatu hal saya tidak bisa hadir. Jadi saya wakil kan kepada anggota.ujar nya

Saya dapat informasi dari Bhabinkamtibmas saya bahwa di desa binaannya ada yang sedang merehab bangunan mesjid. Saya merasa tergerak jadi saya beri bantuan bahan bangunan berupa semen semoga bisa sedikit membantu pembangunan mesjid tersebut mengakhiri pembicaraan. 

Mastri Siregar yang mewakili seluruh jamaah masjid Al ikhlas mengucap kan banyak terima kasih  kepada bapak Kapolres Labuhanbatu yang sangat perduli, semoga bapak Kapolres berikan kesehatan  dalam menjalankan tugas sehari hari . ujar mastri. 
(M. SUKMA )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *