Patroli Dialogis Dan Sambang Kali Ini Sasaran Tempat Pembibitan Budidaya Ikan Lele, Inilah Yang Dilakukan Kanit Binmas

 204 total views

Globalinvestigasinews.com~Bone~Apala Kanit binmas melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada Bpk Nurdin pemilik budidaya ikan lele serta
sampaikan himbauan kamtibmas, Minggu 6 Maret 2022 ,dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara ramah dan sopan, Kanit Binmas Aiptu Muh.Anas sangat di segani para warga dengan ciri khasnya yang humoris membuat para warga lebih nyaman di dalam melakukan koordinasi dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dari hal tersebut membuat warga sangat berantusias tinggi di saat diadakannya giat-git kepolisian.

Read More

Semoga dengan upaya dan giat yang rutin di lakukan oleh  anggota Polsek Barebbo dalam hal ini Kanit. binmas dan Bhabinkamtibmas ini tarut dapat membuat jalinan syilaturahmi dengan masyarakat serta sinergitas yang selama ini sudah cukup baik dapat menjadi lebih baik lagi

Dalam rangka memotifasi warga dalam usaha budidaya, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan warga. Lebih-lebih di saat pandemi Covid 19 yang hingga sekarang belum berakhir sangat berepengaruh dalam perekonomian masyarakat dipedesaan.

Kegiatan ini dalam rangka pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesehjahteraan warga, kehadiran Polri kali ininmelalui Kanit Binmas bisa memberikan manfaat mewujudkan situasi kamtibmas yàng kondusif masyarakat aman dan sejahtera.

Lebiha lanjut Kanit Binmas menegaskan ” Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 agar warga selalu menèrapkan Protokol kesehatan dengan 3M, hindari kèrumunan, Patuhi Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati.” Tegasnya.

(A.Risal/Gin)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *