Pelantikan Aparat Desa Kalembu Weri

 440 total views

Wewewa Barat SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Senin 07 Maret 2022 pukul 10.00 Wita,Kecamatan Wewewa Barat di Kantor Desa Kalembu Weri Kecamatan Wewewa Barat, telah dilaksanakan pelantikan aparat Desa Kalembu Weri.

Read More

Rangkaian kegiatan Acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia raya,Pengambilan sumpah aparat yang di lantik,doa penutup dan foto bersama.

Sambutan Kapala Desa Bpk.Markus Dairo Talu Mengajak aparat Desa yang dilantik untuk bekerjasama membangun Desa Kalembu Weri yang lebih baik,Mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Kalembu Weri untuk mendukung Kepala Desa yang terpilih dengan tidak ada lagi perbedaan pandangan politik.

Sambutan Danramil 1629-01/Laratama Kapten Inf.Zunaidin,S.Sos Perkenalan singkat,mengucapkan selamat bagi aparat yang telah dilantik,Mengajak semua elemen agar tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah, Mengajak para pemuda untuk mempersiapkan diri untuk mendaftar menjadi anggota bagi para pemuda yang berminat dan
tetap jalin kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sambutan Kapolsek Wewewa Barat Ipda Ali Baisapa dan Ucapan selamat kepada aparat Desa Kalembu Weri yang telah dilantik,agar seluruh masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan Tetap menjaga protokol kesehatan di situasi Covid.

Sambutan Camat Wejewa Barat Bpk.Antonius Kette,Sp. Ucapan selamat bagi aparat yang di lantik, Aparat Desa Kalembu Weri harus banyak belajar dari mantan perangkat Desa yang lama dan Mengajak seluruh masyarakat untuk menanam pohon yang berbuah sehingga Desa Kalembu Weri adalah merupakan Desa penghasil buah terbesar di SBD.

Turut hadir dalam giat pelantikan”Camat Wewewa Barat,Danramil 01/Laratama, Kapolsek Wejewa Barat, Toko Masyarakat , Toko Agama,Tokoh adat.

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *