Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur Pelda Sunari Monitor Kegiatan Vaksin di SDN 90

 273 total views

PEKANBARU -Babinsa Kelurahan Tangkerang Timur Pelda Sunari Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr  monitor kegiatan vaksin  di SDN 90 jln Dahlia Indah kel.Tangkerang Timur,kec.Tenayan Raya.Kota Pekanbaru,Sabtu (12/3/22).

Read More

Terlihat Babinsa Tangkerang Timur , laksanakan pengawasan protokoler kesehatan dan himbauan vaksinasi disalah satu lembaga pendidikan diwilayah binaannya, yaitu SDN 90 Jl.Dahlia Indah.

Pelda Sunari menuturkan, “Kegiatan ini merupakan upaya nyata yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam pencegahan dan penyebaran Covid19, salah satunya dilembaga pendidikan, yaitu di SDN 90. Hal ini bertujuan untuk meminalisir penyebaran Covid-19, khususnya di lembaga pendidikan. Ucapnya.

Untuk itu setiap Guru dan siswa diwajibkan menerapkan 5M dengan memakai masker, melaksanakan pengukuran suhu tubuh dan menerapkan distancing. Serta menghindari tempat keramaian dan membatasi mobilitas. 

Selain saya juga menyampaikan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi kepada para guru ataupun siswa yang belum vaksinasi, khususnya vaksin booster. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19. Terangnya.

Semoga upaya ini dapat membantu pemerintah dalam meminimalisir dan menurunkan angka penyebaran dan Penyekatan Covid-19. Sehingga pandemi ini dapat segera ditangani.Kata Pelda Sunari.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *