Siswa Patin Dan Fatur Berhasil Membawa SDN 176 Ke Babak Final

 562 total views

Jambi Kerinci Globalinvestigasinews.com : Digelarnya lomba 02SN tingkat kabupaten kerinci yang dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten kerinci yang bertempat lapangan hijau bola kaki sulak panjang kamis 17/03/2021 yang diikuti para perserta O2SN yang berhasil memenangkan di tingkat kecamatan

Read More

Permainan bola kaki 02SN tingkat SD dimulai dari pukul 10 Wib (Pagi) sampai dengan selesai dan akhirnya SDN 176 Sulak dengan adanya permainan begitu alot dan lincah dari SDN 176 yang merupakan sekolah Pengerak.

Permainan bola kaki O2SN tingkat kabupaten kerinci yang berlangsung di lapangan hijau sulak panjang terlihat sosok siswa bernama Patin dan Fatur sangat lincah mengiring bola ” sehingga membawa sorak – sorak terdengar dari penonton yang menyaksikan Fatin dan Fitur begitu gesitnya mengolah bola kekandang lawan.

Dengan kelincahan Fatin dan Fatur terus menyerang kewilyah lawan dan sehingga terjadi Gol..”

Siswa SDN 176 berhasil menang di babak semifinal dengan adanya keberhasilan tersebut kepsek SDN 176 Tuti Darhayu S.Pd ia mengungkapkan Alhamdulillah yang siswa nya berhasil masuk final, untuk melawan kecamatan panco.

Jelas Kapsek bahwa olah raga sepak bola kaki ini merupakan adalah olahraga mendunia sehingga para siswa kita sangat berbakat sekali dalam memainkan bola dikakinya.

Ya..”! melihat kelincahan sorak sorai terdengar dari penonton melihat kelincahan saat kaki Patin yang melaju kedepan sehingga SDN 176 berhasil memenangkan babak semifinal ini ungkap kepsek.

Selanjutnya jelas’ kepsek Tuti Darhayu untuk lebih serunya mari kita saksikan pertandingan babak final untuk mencari juara 1 tingkat kabupaten kerinci pada Jum’at 18/03/2022 melawan kec” panco .

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *