H. Nanang Ermanto Terima Kunjungan Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin

 266 total views

Globalinvestigasinews,com
Kalianda , Diskominfo lamsel- Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan (Dandim 0421/LS) Letkol Inf Fajar Akhirudin, melakukan silaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja bupati Lampung Selatan, Senin (21/3/2022).

Read More

Turut hadir, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Thamrin, Pelaksana Harian (Plh) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi beserta jajaran terkait.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, mengatakan kedatangannya itu dalam rangka silaturahmi guna membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kedatangan kami kesini, bermaksud untuk silaturahmi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang dimana ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kunjungan silaturahmi Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf dan jajaran.

“Saya terima kasih atas kunjungan hari ini. Selamat datang kepada Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar, saya berharap sinergi dan koordinasi dengan pemerintah daerah semakin baik,” tuturnya.

Nanang juga berharap, dengan adanya silaturahmi dan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku.

“Untuk itu, saya sebagai kepala daerah juga mengharapkan Forkopimda Lampung Selatan ini juga dapat memberikan saran atau masukan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan ini,” harapnya.
(Didi/Kmf).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *