Pelantikan, Pengukuhan dan Pembinaan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Garda Pemantau Hukum & Sosial Nasional (DPD LSM GPHSN) Kota Semarang-Jawa Tengah

 911 total views

Senin,21-03-2022

Read More

Semarang_Global INews
Lembaga Swadaya Masyarakat Garda Pemantau Hukum & Sosial Nasional Dewan Pimpinan Daerah ( DPD LSM GPHSN ) Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan resmi kepada anggotanya di Jalan Citarum Tengah IV No.9 Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang Jawa Tengah Minggu kemarin (20/03/2022) di adakan kegiatan pelantikan 30 Anggota.

Pelantikan Pengurus LSM GPHSN dipimpin langsung oleh Ketua Umum dari DPP LSM GPHSN.Agus Sujito, dan dihadiri oleh semua pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM GPHSN Agus Sujito menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD Kota Semarang, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas”Ujarnya.

Dengan adanya dukungan nyata dan sport dari Ketua Pendiri Lembaga Komusaris Jenderal (Purn) Polisi Drs Oegroseno SH.MH.SIK.MSI di Jakarta. Meyampaikan “Semoga LSM GPHSN Kota Semarang bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada di dalam LSM GPHSN dengan menjadi masyarakat Religius,Idealis,Patriotis dan Peduli Sesama juga Solid”.Jadilah putra – putri Nusantara yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta tak lupa menjunjung tinggi norma – norma Hukum yang ada di Nusantara.Tegasnya

Sementara itu, Ketua LSM GPHSN Kota Semarang Wisnu Kaswari mengatakan, bahwa kami pengurus dan anggota LSM Kota Semarang yang telah bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan terselenggaranya acara ini.

“Semoga momentum ini memberi manfaat untuk kita semua” ucapnya.

Wisnu Kaswari menambahkan, kami semua anggota LSM GPHSN yang akan di berikan amanah dan selalu mohon bimbingan arahan serta masukan agar dalam menjalankan tugas-tugas lembaga ini tetap istiqomah dan bisa bekerja semestinya, pungkasnya. ( Budi_Global INews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *