Hari Kedua Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Pembagian BTPKLWN

 251 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dihari kedua Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Pembagian (BTPKLWN) Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan, di wilayah kecamatan cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Dengan adanya kegiatan bantuan ini khususnya para pedagang kaki lima dan warung merasa terbantu, setidaknya bisa bermanfaat bagi para pedagang, dari masing-masing pedagang mendapatkan sebesar Rp 300.000,- (Tigaratus Ribu Rupiah) perorang. Rabu (27/4/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan,
“Ya benar, hari ini yang kedua kalinya penyaluran BTPKLWN, yang di mulai dari hari kemarin pada hari Selasa (26/4/2022), Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Pembagian Bantuan ini bertempat di Mako Polsek Cimarga, kegiatan pembagian ini dilaksanakan selama tiga (3) hari,” tuturnya.

“Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif, dan dalam pelaksanaan ini pun personel Polsek Cimarga tetap melaksanakan Protokol kesehatan (PROKES), yang sudah menjadi keharusan dan kewajiban, dikarenakan saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19,“ jelas Adi.

“Dalam kesempatan ini, ia juga menghimbau kepada Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Cimarga kabupaten Lebak khususnya, yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19, agar segera melaksanakan suntik Vaksin, dan kami juga mengucapkan terimaksih bagi Masyarakat yang sudah di vaksinasi covid-19, serta kami berharap semoga bantuan sosial ini yang di programkan oleh pemerintah pusat, dan di disaluran melaluli Polsek Cimarga, dapat bermanfaat bagi Masyarakat,” tutup Kapolsek Cimarga IPTU Adi irawan.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *