Pergantian Camat, Kapolsek Ma’rang Bersama Danramil Jalin Silaturahmi Untuk Mempererat Kemitraan

 254 total views

Pangkep Sulsel Mengawali pelaksanaan tugas sebagai Kepala Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi. SH.MH bersama Danramil Kapten Inf. Raharto melaksanakan silaturahmi untuk mempererat sinergitas antara Pori dan Pemerintahan tingkat Kecamatan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, bertempat di Kantor Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Pada hari Senin (09/05/2022).

Read More

Kunjungan Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH.MH bersama Danramil Ma’rang diterima langsung oleh Camat baru dilantik Saharuddin. S.Sos, M.Si yang kemudian dimanfaatkan untuk saling memperkenalkan diri, saling berbagi pengalaman dan membahas tentang kondisi Kamtibmas, Suasana yang hangat ini kemudian saling berbagi informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban wilayah. Meskipun baru kali pertama bertemu, tidak ada kesan kaku antara Kapolsek, Camat dan Danramil sehingga kunjungan ini penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Saya merasakan hubungan kekeluargaan dapat mempererat hubungan kerjasama dan kami harap kedepannya hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga dampak saat melaksanakan tugas bisa berjalan dengan maksimal,” ujar Akp Sunardi. SH.MH

Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Akp Sunardi. SH.MH mengatakan bahwa silahturahmi seperti ini harus selalu terjalin guna mempererat sinergitas kita untuk bersama-sama membangun dan menjaga Kamtibmas, terlebih penanganan pandemi covid 19 dengan jalan percepatan vaksinasi covid 19 di Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.
Dum
Kapolsek Ma’rang
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *