Pasi Intel Kodim 1601/ST Kapten Inf. Sambudi Menghadiri Acara Pentahbisan Pendeta Dan Pengucapan Syukur HUT Ke-16 GKS Jema’at Kapunduk

 247 total views

Haharu Sumtim NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Senin 16 Mei 2022,pukul 09.00 wita,Bertempat Di Gedung Ibadah Jemaat Kapunduk Desa Rambangaru Kecamatan Haharu,Kab.Sumba Timur.Telah Berlangsung Pentahbisan Pendeta Dan Pengucapan Syukur HUT – ke 16 GKS Jemaat Kapunduk.Hadir -+700 Orang.

Read More

Hadir dalam Acara Pentahbisan Pendeta Dan Pengucapan Syukur HUT – ke 16 GKS Jemaat Kapunduk yakni”Bupati Sumba Timur,Mantan Bupati Sumba Timur
Drs.Gidion Billyora.Wakil Ketua DPRD Sumba Timur.Dandim 1601/Sumba Timur diwakili pasi intel Kapten inf Sambudi.Kapolres Sumba Timur diwakili Kapolsek Haharu
Camat Haharu dan Seluruh Kepala Desa Kecamatan Haharu.

Para Pendeta Seluruh Sumba
Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.Para Jemaat GKS Kapunduk,Warga Masyarakat Kapunduk.Unsur pengamanan terdiri dari
Babinsa,Bhabinkamtibmas dan
Pengurus gereja.

Sambutan Ketua BPMJ GKS Kapunduk yang intinya ada satu harapan kedepan dalam tugas panggilan gereja kita harus melanjutkan apa yang menjadi harapan tokoh tokoh agama di GKS Kapunduk.Dan kita selalu menopang Kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam segala hal.Kami akan merawat Gereja ini sampai selama lamanya.

Disampaikan,Perwakilan Jemaat GKS Kapunduk yang intinya.Kami berterimah kasih kepada seluruh Jemaat GKS Kapunduk yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.Kami akan selalu menjaga dan mengurus GKS Kapunduk ini dengan segala keiklasan.

Sementara dari Anggota Sinode GKS Kapunduk yang intinya sebagai warga jemaat GKS Kapunduk kami ucapkan Selamat Hari ulang Tahun ke -16 Gereja GKS Kapunduk.Dengan Berdirinya Gedung GKS Kapunduk yang megah dan besar ini.Kedepan kami akan sllu menjaga dan merawat gedung ini sampe selama lamanya.Bahwa di Kab.Sumba Timur saat ini semakin meningkat Penyebaran virus Covid 19.Kita harus saling menjagaya dan mendukung program pemerintah.

Bupati Sumba Timur Menyampaikan,yang intinya berkaitan dengan apa yang dikatakan oleh Sekretaris gereja GKS Kapunduk tentang Covid 19 Di kab.Sumba Timur memang benar meningkat oleh karena Itu Kab.Sumba Timur angka penyebaran memang sangat meningkat.Kedepan kita selalu berjuang untuk menurunkan angka penyebaran Covid 19 dan percepatan penurunan angka Stangting di kab.Sumba timur.

Kami Pemimpin kab.Sumba Timur kami berharap bantuan dan dukungan dari tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Untuk memberikan moril kepada kami.

Saya selaku Bupati Sumba Timur mengucapkan Selamat ulang tahun buat GKS Kapunduk yang ke 16 Tahun.Jemaat gereja ini Kedepan melahirkan anak anak yang cerdas dan menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara.

Gedung ini agar dirawat dan jangan membuang Sampah sembarangan.Karena kebersihan adalah sebagian dari iman.Dan berikan tauladan bagi masyarakat ataupun jemaat GKS Tapunduk ini yang baik dan berbudi luhur,”sebutnya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *