Serka Hendrikus Umbu Warata Bersama Kades Dampingi Penyaluran BLT

 202 total views

Kodi Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Senin, 16 Mei 2022 Babinsa Kodi Utara Serka Hendrikus Umbu Warata melaksanakan pendampingan bersama kepala Desa dan seluruh aparat Desa Bila Cenge kecamatan Kodi Utara kabupaten Sumba Barat Daya dalam rangka peyaluran BLT kepada masyarakat periode bulan Januari-Maret 2022.

Read More

Jumlah Dana BLT yang disalurkan hari ini yakni”Jumlah KK yang wajib Terima sebanyak 181 KK.Jumlah uang BLT yang diterima sebanyak Rp.900.000/KK.Total Dana BLT yang dicairkan hari ini sebanyak Rp.162.900.000.Tanpak hadir dalam acara penyaluran BLT di desa Bila cenge kecamatan Kodi Utara diantaranya”Kepala Desa dan seluruh perangkat desa Bukambero.Babinsa Kodi Utara.

Dikatakan Babinsa desa Bila cenge Serka Hendrikus,Bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Desa kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Babinsa juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau beraktivitas.

Kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gunakan masker, pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan,”pungkasnya.

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *