“JM, Warga Desa Palas Aji Tewas Diduga Gantung Diri Didalam Rumah ?!”

 974 total views

Globalinvrstigasinews,com
Lampung Selatan-
Sekira Pukul 14.00 wib Telah Terjadi Peristiwa Bunuh diri An.Jasman(47)warga desa Palas aji dusun 04 muara Batang kecamatan palas Lampung Selatan yang diketahui oleh anaknya Tria Nova Ahdisti(18).Minggu 22/05/2022.

Read More

Saat Pulang sekolah Rumahnya dalam keadaan terkunci
Kemudian ia Melihat melalui Jendela terlihat orang tuanya sudah gantung diri di atas Blandar Rumah dengan menggunakan Kain Panjang serta menggunakan tangga untuk naik dan gantung diri.

Tria lalu mencari ibunya yang sedang Jualan sekaligus memberitahu Kejadian tersebut ke Kepala Desa Palas Aji.

Heri Kepala Desa setempat langsung Menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Palas.

Tak lama kemudian Kapolsek Palas beserta Anggota langsung ke TKP Bunuh Diri serta menghubungi Tim Kesehatan UPT Puskesmas Palas.

  "Diketahui korban mengalami             gangguan jiwa dansebelumnya         pernah mencoba melakukan             aksi bunuh diri namun di                     gagalkan oleh keluarga".

Selanjutnya Korban Di Turunkan Oleh Masyarakat untuk Dilakukan Visum bagian Luar oleh Tim Medis Puskesmas Palas.

Dokter Hermanto dan Di badan Korban Tidak Di temukan Tanda Kekerasan Bagian Leher terdapat Bekas Jeratan Kain,Kemaluan Mengeluarkan sperma dan di simpulkan Korban Murni Meninggal karena Gantung Diri.

Dengan adanya penjelasan dari pihak puskesmas keluarga Korban menerima bahwa kejadian tersebut adalah Musibah dan benar meninggal karena Gantung Diri.

Sehingga tidak perlu dilakukan tindakan Autopsi serta membuat surat pernyataan menolak dilakukan Autopsi.jelas Hermanto.(didi globalinvestigasinews).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *