“Jalan Provinsi Mengger – Caringin di Kab. Pandeglang Banyak Berlubang ?!”

 104 total views,  1 views today

PANDEGLANG – Global Investigasi Nesw.com – Jalan Provinsi Banten Mengger – Caringin Kabupaten Pandeglang banyak berlubang. Dari sepanjang jalan yang dipenuhi berlubang mulai dari depan kantor kecamatan Mandalawangi hingga turunan dan tanjakan Bangangah yang terletak di Kampung Kadu Hileud, Desa Banjarwangi Pulosari, merupakan salah satu tanjakan ekstrim.

Read More

Pantauan dalam menyelusuri pada Senin, 6/6/2022 mulai dari sebelum tanjakan Bangangah yang terletak di Kampung Kadu Hileud, Desa Banjarwangi hingga pasar Pari Madalawangi terlihat jalan berlubang yang cukup dalam.

Tak cukup dengan jalan berlubang, jalan rusak yang terlihat sepanjang jalan tersebut, kurangnya perhatian dinas pekerjaan umum wilayah provinsi Banten untuk melakukan perbaikan dalam katagori pekerjaan pemeliharaan jalan.

Dalam keterangan salah satu narasumber yang ditemui, Junaedi selaku pengguna jalan dalam rutinitasnya sebagai tukang ojek di pasar Pari meminta kepada pemerintah provinsi Banten melalui dinas pekerjaan umum, untuk segara ada perbaikan jalan yang berlubang.

“Saya memohon kepada pemerintah khusunya yang menangani soal jalan rusak dan berlubang, untuk segera memperbaiki. Rusak jalan yang ada di sepanjang jalan ini menghamba saya untuk membawa penumpang,” papar Junaidi.

Dalam harapan para pengguna jalan berkendara motor maupun mobil, berkeinginan sebagai semestinya jalan provinsi Mengger – Caringin Kabupaten Pandeglang harap segera dan secepatnya jalan yang berlubang dan rusak untuk segera diperbaiki.
(him/Beni)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.