Akhirnya Nek Supinem Bisa Tersenyum Lega Melihat Anaknya

 45 total views,  2 views today

Aceh-Aceh Tamiang – Global Investigasi news – setelah sekitar empat puluh tahun tidak bertemu anaknya, akhirnya Nek Supinem tersenyum lega dan bahagia dapat bertemu dengan anaknya, walaupun pertemuan tersebut melalui HP dengan cara Video Call, Kamis (10/06/2022).

Read More

Seperti yang di berita oleh media global investigasi news hari Rabu tanggal (27/10/2021) dengan judul “Kisah Nenek Supinem Yang Merindukan Anaknya” hari ini tepat sembilan bulan lamanya akhirnya Nek Supinem bisa tersenyum lega karena bertemu kembali anaknya.

Seperti berita sebelumnya Nek supinem yang merupakan seorang warga desa seumadam kecamatan kejuruan muda memiliki dua orang anak anak yang laki diberi nama Suwopini dan anaknya yang perempuan diberi nama Sri Nilawati.

Pada tahun 1980an Nek supinem pernah bertemu anaknya yang berdomisili di madiun tetapi setelah Nek supinem pindah ke kabupaten Aceh Tamiang semenjak itu Nek supinem hilang kontak dengan putra putrinya.

Ditahun 2021 tetangga Nek supinem Ayu Meisarah mencoba ikut membantu mencari keberadaan putra putri Nek Supinem melalui media sosial, tetapi belum juga berhasil menemukannya.

Selanjut ayu sapaan akrab dari tetangga Nek supinem mencari dan meminta bantuan wartawan media global investigasi news biro Aceh Tamiang dan Team mro recovery peduli, adira finance cabang langsa selanjutnya Adira Finance Aceh Tamiang menghubungi Adira Finance Cabang Madiun dan alhamdulilah akhirnya Nek supinem bertemu kembali dengan putri tercintanya.

Pada saat pertemua dengan anaknya meskipun melalui video call, tampak wajah Nek supinem sangat bahagia terharu, begitu juga dengan putri Nek supinem, Isak tangis pecah disaat pertemuan tersebut, rasa haru hal ini juga dirasakan juga wartawan global investigasi news biro Aceh Tamiang, ayu Meisarah dan juga Tim Adira finance.

Saat ditanyai oleh wartawan media global investigasi news, Nek supinem benar- benar berterima kasih sekali kepada semua pihak yang sudah membantu Nek supinem terutama Tim Team mro recovery peduli, adira finance cabang langsa serta Wartawan Media Global Investigasi news biro Aceh Tamiang, nenek ngk bisa memberikan apa-apa hanya doa dan harapan semoga Allah SWT Membalas kebaikan anak-anak semua..aamin. ucapnya Nek Supinem sambil menangis.(E/RE/Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.