Lomba Kebersihan Mako Polsek Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Mandirancan

 181 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, hari Senin, 27 Juni 2022, pukul 13:00 Wib, telah di laksanakan Kunjungan dan pemeriksaan dari Polres Kuningan yang di pimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Tri Sumarsono, Kasat Binmas AKP Budi Hartono, Kasi Propam IPTU Asep Saepul Rohman dan Kasubbag Sarpras IPTU Tatang,” ungkap Kapolres melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada awak media.

Read More

Adapun kegiatan yang di laksanakan yaitu pengecekan ruangan-ruangan di polsek mandirancan oleh Kabag Ops Polres Kuningan, termasuk pemeriksaan ruang tahanan. Arahan Kasat Binmas AKP Budi terhadap anggota Polsek Mandirancan dilakukan Pemeriksaan kelengkapan anggota dan pemeriksaan Senpi oleh Kasi Propam IPTU Asep Saepul Rohman.Pungkas AKBP Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno.

Tambah AKBP Dhany Aryanda bahwa untuk Pemeriksaan kelengkapan kantor Polsek Mandirancan Polres Kuningan oleh Kasubbag sarpras oleh IPTU Tatang. ” ungkap IPTU Sukarno kepada media 28/06/2022.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryandan melalui Kasi Humas IPTU Sukarno bahwa selama berlangsungnya kegiatan lomba kebersihan, kerapian Mako Polsek, Kesiapan Sarana prasarana Pelayanan baik Perorangan ataupun Operasional serta Sikap tampang anggota yang bertugas dilapangan dan kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022.
Tambah AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno.

Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan pelanggaran terhadap anggota Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar,” Tutup Kasi Humas IPTU Sukarno.

(Ellen T.Prihadini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *