SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PANGKALAN OJEK GUNA JAGA KONDUSIFITAS

 30 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANGI PANGKALAN OJEK GUNA JAGA KONDUSIFITAS

Anggota Sat Brimob Polda Jawa barat laksanakan patroli sambang ke komunitas ojek pangkalan dan komunitas ojek online, dalam kesempatan patroli tersebut, anggota memberikan himbauan kepada komunitas opang dan ojol agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan untuk menjaga kamtibmas bersama.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar menghimbau agar komunitas Opang maupun Ojol agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan pentingkan ego pribadi masing-masing.

Selain itu, dihimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke kantor Polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., menyatakan “dengan adanya anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya Security dan masyarakat dilingkungan tersebut bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, dengan hadirnya Sat Brimob Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat agar dapat mengurangi gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja”.

Bandung 27 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *