Kapolres Pekalongan Kota Serahkan Hewan Kurban Disaat Hari Raya Idul Adha 1443 H

 76 total views,  1 views today

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah melaksanakan penyaluran hewan Kurban dalam rangka hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M. Minggu 10 Juli 2022.

Read More

Kegiatan ini dilakukan di Halaman Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota yang dipimpin Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., diikuti Waka Polres, PJU, Para Kapolsek dan perwakilan warga penerima bantuan hewan Kurban.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi., S.I.K., menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan penyaluran hewan kurban kepada beberapa Musholla, Masjid, Yayasan Yatim Piatu, Yayasan Difabel Mandiri Indonesia (YDMI) Karya Netra, Pondok Pesantren, Lapas dan Rutan Pekalongan, Sekolah dan warga masyarakat Kota Pekalongan yang terdampak Banjir Rob, Adapun hewan kurban yang diserahkan sebanyak 2 ekor sapi dan 19 ekor kambing.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan Kota, menyampaikan bahwa inti dari berkurban yang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan Kota ini merupakan sarana untuk meningkatkan ketaqwaan dan menumbuhkan rasa keikhlasan serta kepedulian untuk berbagi dengan sesama.

“Alhamdullilah Polres Pekalongan Kota dalam momen Idul Adha ini dapat berkurban, ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas segala berkah yang diberikan maka dari itu kegiatan berkurban ini juga kita jadikan sebagai momen untuk berbagi kepada sesama. ” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan Kota berharap, kegiatan yang digelar oleh Polres Pekalongan Kota tersebut dapat memberikan manfaat serta menjadi amal jariyah bagi setiap orang.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membawa berkah dan barokah untuk kita semua,” pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan kota).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.