Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1601-04/Tabundung Kunjungi Warga Binaan

 52 total views,  1 views today

Tabundung Sumtim NTT,GlobalInvestigasi News.com-Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 04/Tabundung Kodim 1601/Sumba Timur,Serda Ejiman dan Serda M Jaini,melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Wudi Pandak Kecamatan Tabundung Kabupaten Sumba Timur,Rabu (13/07/2022).

Read More

Selain aktif diberbagai kegiatan kemasyarakatan, komunikasi sosial juga aktif dilakukan, guna menjalin rasa keakraban serta kerjasama yang baik dengan warga di wilayah binaan.

Babinsa mengatakan bahwa Komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan dari Komsos itu sendiri, selain mempererat tali silaturahmi dengan warga, juga untuk mempermudah kita dalam menjaga Kamtibmas dan memantau perkembangan situasi di wilayah binaan,”ujar Serda Ejiman.

“Melalui Komsos seperti ini, kita berharap masyarakat di wilayah selalu hidup rukun, saling berdampingan dan bantu membantu dalam hidup kesehariannya, sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan di wilayah,”lanjutnya.

Petrus pura randjawali
(64), salah satu warga yang didatangi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Babinsa yang senantiasa memonitor daerah binaan, sehingga kedekatan warga dengan Babinsa semakin erat dan adanya rasa kebersamaan untuk terlibat dalam setiap tugas dan tanggung jawab pembinaan di wilayah,”ucapnya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.