Perayaan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Di Kota Kualasimpang

 214 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Muspika kecamatan kota Kualasimpang mengadakan perayaan peringatan tahun baru Islam 1444 H yang dipusatkan dilapangan bola pendopo Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (30/07/2022).

Read More

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh kepala Kesbangpol Agusliyana Devita.S.STP, camat kota Kualasimpang Azhari.S.E, Danramil 01 Kualasimpang Kapten.Inf. Matno ES, Kapolsek Kota Kualasimpang AKP Justin Tarigan. S.H, Kapuskesmas Kota Kualasimpang Siti Khuzaimah.S.Kep, Kepala KUA Kecamatan Kota Kualasimpang Lukmanul Hakim. S.Ag, kepala Mukim Kota Kualasimpang M Yunus, para kepala sekolah dan dewan guru yang ada dalam wilayah kecamatan kota Kualasimpang, para Datok penghulu (Kepala Desa-Red) dan seluruh masyarakat kecamatan kota Kualasimpang.

Pada peringatan tahun baru Islam kali ini kegiatan berupa lomba pawai Ta,Aruf, lomba sepeda hias khusus untuk sekolah dasar, pertunjukan marching Band.

Setelah mendengarkan sambutan yang disampaikan kepala Kesbangpol Agusliyana Devita.S.STP dilanjutkan dengan melepas para peserta pawai dengan rute yang dilalui dari lapangan bola kaki pendopo menuju Jl.letjen Suprapto-simpang kelana-jl Cut Nyak Dhien-Jl S Parman – Jl Iskandar Muda (Depan Polsek Kota Kualasimpang) dan kembali lagi kelapangan bola pendopo Bupati. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *