Lepas 159 Casis Bintara TNI – AD, Ws. Dandim 1629/SBD Berikan Arahan Dan Motivasi

 214 total views

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Bertempat di Belakang Loby Makodim 1629/SBD, Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos., berikan arahan dan motivasi kepada 159 Calon Siswa Bintara TNI-AD dari Panda Sumba Barat Daya sebelum pelepasan menuju Makorem 161/WS di Kabupaten Kota Kupang untuk mengikuti tahap seleksi lanjutan. Senin (01/08/2022).

Read More

Pelepasan Calon Siswa Bintara TNI-AD dilakukan oleh Ws. Dandim 1629/SBD sebagai bentuk mendukung kesuksesan seluruh Calon Siswa yang mengikuti tahapan berikutnya serta para Casis dapat termotivasi dan semangat dalam menjalani tahap seleksi.

Pada kesempatan ini Mayor Inf Vinsenslaus mengatakan, agar para Casis selalu berdoa agar di beri kelancaran di dalam melaksanakan seleksi dan juga selalu menjaga kesehatan, karena jika kita sakit bisa membuat penghalang dari kegiatan seleksi nantinya.

“para calon siswa untuk tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung, Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka”.tandas Ws. Dandim 1629/SBD.

Dirinya juga berharap agar terus semangat dan penuh percaya dengan kemampuan diri masing-masing dan jangan mudah terpengaruh dengan bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta imbalan,”ucap Ws.Dandim.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *