Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Ws. Dandim 1629/SBD

 248 total views

Tambolaka NTT,GlovalInvestigasi News com-Wakil Sementara Komandan Kodim (Ws. Dandim) 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos., berikan jam komandan kepada, Perwira Staf, Danramil, Anggota Bintara dan Tamtama bertempat di belakang Loby Makodim jl. Ir. Soekarno, Desa Watu Kawula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya. (01/08/22)

Read More

Sebelum memberikan jam komandan, Ws. Dandim juga menjadi Inspektur Upacara Bendera mingguan yang saat ini kembali rutin dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Ws. Dandim 1629/SBD Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos. dalam arahannya menyampaikan kepada personil Kodim SBD Pengucapan salam wajib di ucapkan karena dengan ucapan salam akan mempersatukan seluruh warga negara kesatuan republik Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke, Ws. Dandim menyampaikan walaupun berbeda-beda kita tetap satu itulah ciri khas bangsa Indonesia. .

Lebih lanjut, ” Ws. Dandim juga memberi penekanaan kepada seluruh anggota Kita harus menghargai perbedaan antara satu dengan yang lain walaupun berbeda Suku,Ras ataupun Agama, Kita tidak boleh membenci agama orang lain dan kita harus saling hormat menghormati antara satu dengan yang lain. Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas agar gaji yang kita makan halal di makan oleh kita dan keluarga kita.

Ws. Dandim juga menggingatkan kepada seluruh Anggota agar tetap disiplin selama melaksanakan tugas sehari hari guna mendukung tugas di satuan teritorial Kodim 1629/SBD,”tutupnya.(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *