Kapolres Asahan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Sabran Muslim SH

 222 total views

Asahan-GlobalInventigasiNews.COM.
Kompol Sabran Muslim SH mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), pada hari Senin (01/08/2022).

Read More

Kenaikan Pangkat pengabdian tersebut berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 754 / VI / 2022, tanggal 17 Juli 2022, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP ke KOMPOL Periode 1 Agustus 2022.

Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Asahan dipimpin Inspektur Upacara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SH MH dan Komandan Upacara Ipda Syamsul Bahri SH dengan peserta dihadiri
Waka Polres Asahan Kompol SRI Juliani Siregar SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Asahan, Personil Bhabinkamtibmas, Personil Polres Asahan dan ASN.

Dalam amanatnya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SH MH, selaku Inspektur Upacara menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu bentuk dinamika dalam organisasi Kepolisian.

“Dengan hal ini diharapkan anggota tersebut akan lebih matang dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta dapat meningkatkan kinerja diakhir masa pensiun,” ucap Kapolres AKBP Putu Yudha.

Diakhir amanatnya Inspektur Upacara selaku Kapolres Asahan, keluarga dan seluruh staf Polres Asahan mengucapkan Selamat kepada Komisaris Polisi Sabran Muslim SH yang telah di naikkan pangkatnya.

“Diharapkan menjelang sisa pensiun ini agar saudara tetap semangat untuk mempertahankan kinerja sehingga dapat menjadi Tauladan bagi personil lainnya,” tutup Kapolres. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *