Polsek Tewah Patroli Bank dan Gereja, Ciptakan Rasa Aman di Tengah Masyarakat

 56 total views

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Polsek Tewah melaksanakan patroli rutin menyasar objek vital di Kecamatan Tewah, yaitu Bank BRI, Bank BPK, dan Gereja Betang Pambelum., Tewah, Gunung Mas (gumas), Kalteng. Minggu (28/4/24) pukul 09.30 WIB.

Read More

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. melalui Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Kapolsek Tewah Ipda Bonar Ari Sihombing, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kehadiran polisi di objek vital diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi tersebut.

“Patroli ini merupakan bentuk upaya kami untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Ipda Bonar.

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Tewah melakukan pengecekan keamanan di sekitar objek vital. Petugas juga berdialog dengan petugas keamanan di lokasi tersebut untuk memastikan keamanan terjaga.

Selain itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di sekitar objek vital untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan. Masyarakat diimbau untuk segera melapor kepada polisi jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kami berharap dengan patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman beraktivitas di sekitar objek vital,” tambah Ipda Bonar.

Patroli rutin ini akan terus dilakukan oleh Polsek Tewah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tewah. (sp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *