“TIDAK TERIMA DIANCAM, DUA WARGA DI DOMPU TERLIBAT DUEL BERDARAH !!”

 34 total views,  1 views today

DOMPU NTB.
RH dan SR keduanya merupakan warga dusun nanga tumpu desa nanga tumpu terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam akhirnya RH dan SR di larikan kerumah sakit terdekat.

Read More

Sekitar pukul 18.30 wita di dusun nanga tumpu desa nanga tumpu telah terjadi perkelahian berdarah dengan menggunakan sajam parang dan batu antara RH alias sombu dengan SR dan keduanya sama-sama warga dusun nanga tumpu desa nanga tumpu kabupaten dompu. Peristiwa tersebut terjadi pada hari rabu sore (03/8).

Kejadian berawal saat saudara SR mendatangi saudara RH alias sombu, kenapa kamu mencegat saudara AM alias Hine (selasa 2/8).tanya SR kepada RH. Attas pertanyaan tersebut saudara RH alias sombu tidak Terima dan tak lama kemudian ia mengeluarkan sebilah parang dan langsung melakukan pembacokan terhadap saudara SR sehingga mengenai punggung sebelah kiri saudara SR yang menyebabkan luka sobek.

Sementara saat di TKP banyak warga yang melihat, kemudian warga pun langsung melerai serta merebut parang saudara RH alias sombu dan melakukan pemukulan dengan menggunakan batu dan menganai kepala saudara RH sehingga mengalami luka robek pada bagian Kepala dan pinggang sebelah kiri beber kapolsek Mangge lewa iptu Ramli SH di pelataran kantornya usai kejadian.

Atas informasi dan masyarakat terkait perkelahian tersebut, kanit intelkam polsek mangga lewa paket SPKT langsung terjun ke tkp untuk mengamankan kedua orang yang sedang bertikai, dan keduanya langsung di bawah ke puskesmas terdekat karena mengalami luka luka untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan, motif atas terjadinya perkelahian tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan ungkapnya.

“InsyaAllah setelah dilakukan penyelidikan dan pemanggilan terhadap para saksi yang melihat kejadian tersebut, baru saya akan uraikan sebab musabab kejadiannya.sedangkan kedua korban saat ini masih dalam perawatan

“Sementara terkait dengan situasi kami tetap pantau dan masih dalam keadaan aman dan terkendali pungkasnya..
(Hum/Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.