Bupati Aceh Tamiang Membuka Lomba Memasak Dengan Menu B2SA Tingkat Kabupaten

 234 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn membuka perlombaan Memasak tingkat kabupaten dengan menu Beragam,Bergizi, Seimbang Dan Aman (B2SA)dilapangan belakang kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (18/08/2022).

Read More

Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn, ketua PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr.Rita Syintia.ST.MM, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.S.I.K, Dandim 0117 Aceh Tamiang yang diwakili oleh Kapten Inf Sri Indarjo, Kajari Aceh Tamiang Agung Ardianto.SH.MH, ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis.M.A, kepala MAA Aceh Tamiang A Muin, Ketua MPD Aceh Tamiang Diwakili oleh Syamsul Bahri.SH, kepala pengadilan yang diwakili Fadhilah.SH, ketua Mahkamah Syariah Aceh Tamiang Dangas Siregar.SH.I.MH serta para tamu undangan lainnya.

Ketua PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr.Rita Syintia.ST.MM mengatakan dalam lomba memasak ini turut dilaksanakan juga penyuluhan beragam gizi, seimbang dan aman (B2SA) yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Berkerjasama dengan TP PKK Kabupaten Aceh Tamiang dengan mengundang Kader TP.PKK SE kabupaten Aceh Tamiang. Jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan lomba memasak ini sendiri dilaksanakan untuk membiasakan para ibu-ibu dalam mengolah panganan lokal yang berbahan dasar dari ikan serta untuk menghasilkan aneka menu masakan baru untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga.

Pada kesempatan itu juga bupati secara langsung membuka secara resmi acara lomba masak serba ikan dan Cipta Menu B2SA kabupaten Aceh Tamiang, tapi sebelum membuka acara tersebut langsung Bupati berpesan agar kita selalu menjaga kebutuhan gizi keluarga kita dan bupati juga sangat mendukung acara ini terlaksana apalagi didalam ajang ini muncul menu baru yang merupakan asli masakan ciri khas Aceh Tamiang, ungkapnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *