Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH., SIK., MH Cek dan Kontrol Ruang Tahanan

 185 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Asahan, Kepala Kepolisian Resor Polres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH didampingi PJU Polres Asahan, mengecek dan mengontrol Ruang Tahanan Polres Asahan, Jumat (19/08/2022).

Read More

Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Dalam pemeriksaan ini Kapolres Asahan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Asahan serta merapihkan maupun membersihkan ruang tahanan.

Kemudian Kapolres memberikan arahan kepada personel piket Polri yang berjaga untuk memperbaiki telepon rusak, ruang jaga tahanan harus di tata rapi, serta papan Maklumat Kapolres agar namanya diganti.

Di akhir kegiatan Kapolres juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, berikan multivitamin kepada tahanan sekali seminggu, serta berikan bimbingan rohani sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *