Polisi Rimba Mengajak Anak-anak dan Warga SAD Mengikuti Berbagai Macam Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke -77 Tahun 2022

 189 total views

Jambi – Bertempat di Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Polisi Rimba yang merupakan keturunan Warga Suku Anak Dalam (SAD) mengajak anak-anak dan warga SAD mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke -77 Tahun 2022.

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan Polisi Rimba Polda Jambi ini melaksanakan berbagai lomba pada Minggu, (21/08).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin keakraban bersama warga SAD serta memberikan perasaan bahagia kepada anak-anak SAD dengan mengajaknya bermain bersama.

” Warga suku anak dalam sangat senang melaksanakan penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, ditambah dengan diadakannya berbagai macam perlombaan yang seru. ” Jelas Kompol Mas Edy

Dikatakan Mas Edy pelaksanaan perlombaan ini digunakan juga sebagai media untuk memberikan arti rasa nasionalisme kepada warga SAD.

Penulis : Nia
Editor : Wirmanto

Sumber : Net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *