Organisasi Kemahasiswaan Dan Masyarakat Kurang Mampu Dapat Bansos Dari Kapolres Asahan

 187 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sehubungan dampak dari kenaikan BBM Tahun 2022, Sabtu (10/08/2022).

Read More

Dalam penyaluran Bansos ini Kapolres yang didampingi Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH, PS Kasat Intelkam Iptu S.R.T. Siburian SH, dan Personel Polres Asahan.

“Sebanyak 80 Karung Beras kita salurkan kepada Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Asahan dan warga/masyarakat yang kurang mampu di 3 lokasi yakni Simpang Bunut, Jalan Chairul Anwar No 1 Kisaran, dan di Jalan Bangun Kel. Lestari Kisaran,” ucap Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Selain menyalurkan Bansos, Kapolres juga mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu hoax yang negatif tentang kenaikan BBM, karena kenaikan BBM merupakan gambaran kemajuan perekonomian Nasional, sehingga subsidi BBM bisa dialihkan ke pembiayaan lain.

“Diharapkan warga masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan sosial yang dilakukan Polri, akibat kenaikan harga BBM Subsidi, walaupun dirasakan memberatkan oleh Masyarakat, namun masyarakat juga diharapkan bisa memahami kebijakan pemerintah menaikan harga BBM,” pesan Kapolres. (S. Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *