Sat Binmas Dampingi Tim Puslitbang Polri Melaksanakan Kegiatan Pengecekan FKPM di Desa Belo Laut

 190 total views

Polres Bangka Barat,- Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja Polres Bangka Barat, Rabu (14/9/2022).

Read More

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Dr. Endro Sulaksono, S. Kim., M. Si, disambut oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK mewakili Kapolres Bangka Barat dan Pejabat Utama Polres Bangka serta Personel Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat Melalui Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan, SIK menjelaslan , bahwa kunjungan Tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka penelitian di wilayah Polres Bangka Barat tentang Pelaksanaan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri selain itu Tim juga akan melakukan pengecekan dan peninjauan terhadap fungsi Polmas terkait peran FKPM.

“Puslitbang Polri dalam kunjungannya ini melaksanakan penelitian dengan memberikan quisioner dan wawancara FGD dengan tema “pelaksanaan penelitian penguatan peran Polmas dalam mewujudkan Stabilitas Kamtibmas bagi pembangunan Nasional di wilayah Polda Kep. Bangka Belitung,” ujar Wakapolres.

selain itu Kasat Binmas AKP Edwar menerangkan “bahwa dalam kegiatan tersebut melibatkan unsur eksternal dan internal Polri, untuk unsur internal Kepolisian terdiri dari seluruh PJU, personel Sat Binmas dan Personel perwakilan Bhabinkamtibmas. Sedangkan unsur eksternal terdiri dari Kesbangpol, Tiga, Tomas, Todat, Ormas, Pokdar dan perwakilan kelompok perempuan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *