Zabaq Sirkuit Kabupaten Tanjab Timur Akan Menggelar Kejuaraan Balap Bergengsi Motoprix Merebutkan Piala Presiden RI

 387 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/09/15.
Dalam waktu dekat ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama Pemkab kabupaten Tanjung Jabung Timur akan mengelar balap bergengsi merebutkan Piala Presiden Joko widodo.

Read More

Ajang tersebut akan di gelar di Zabaq Sirkuit tepatnya di kelurahan Parit Culum I Kecamtan Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kejuaraan nasional balap motor ( Motoprix) Regional A Sumatra Putaran ke 4 Merebutkan Piala Presiden yang akan di laksanakan pada tanggal 8 -9 Oktober 2022.

Kejuaraan ini bakal membuka kelas-kelas yang diperlombakan pada ajang Motoprix Piala Presiden. Menurut panitia ada 3 kelas yang akan di laga di ajang motoprix tersebut.
Kelas Kejurnas, kelas kejurda dan kelas Seporting. Balap motoprix akan di buka oleh ketua umum IMI Pusat Bambang Soesatyo di dampingi Sekjen IMI Pusat Ahmad Sahroni,  ketua IMI Provinsi Jambi Guntur, dan satu lagi yang biasa disebut oleh anak anak pembalap Bupati Racing Romi Hariyanto.

Ajang Piala Presiden ini merupakan jenjang para pembalap nasional untuk berkompetisi yang lebih tinggi lagi di tingkat nasional. Melalui kejuaraan ini, selain sebagai pembinaan bagi para pembalap, juga untuk merekatkan rasa tali persaudaraan antara pembalap antar provinsi.(T111k)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *