Perkuat Komunikasi Sosial, Dandim 0421/LS Bersilahturahmi ke Pangeran Tihang Makhga

 203 total views

Dalam rangka memperkuat Silaturahmi dan Komunikasi Sosial ,Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si berkunjung ke Pangeran Tihang Makhga Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Lampung Makhga Legun Desa Kesugihan Kec. Kalianda Kab. Lampung selatan, pada hari Sabtu, tgl 17/9 2022.

Read More

Kedatangan Dandim 0421/Ls disambut langsung oleh Bapak Azhar Marjuki yang merupakan Pangeran Tihang Makhga Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong Lampung Makhga Legun.

Dalam kesempatan ini Bapak Azhar Marjuki (Pangeran Tihang Makhga Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Pernong) menyampaikan.

“Saya sebagai pemangku adat Makhga Legun mengucapkan terima kasih dan tersanjung atas kehadiran Komandan Kodim 0421 di rumah adat Lamban Balak Bandakh Kesugihan Makhga Legun, Kedepan saya mengharap Komandan Kodim dapat bersilahturahmi kepada ketua Makhga yang lainnya dan meningkatkan sinergi dengan para pemuka adat.

“Selain itu pada hari ini Makhga Legun juga akan memberikan Khikat (topi adat hanuang bani) sebagai tanda bahwa mulai saat ini Komandan Kodim sudah menjadi salah satu bagian dari Keluarga Sai Bhatin khusus nya Makhga Legun, “Pungkasnya

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P,.M.Si menyampaikan banyak terima kasih kepada Pangeran dan para tertua adat yang sudah menerima dengan baik kedatangan saya beserta perwakilan anggota pada hari ini, kedepannya saya akan melanjutkan.

“silaturahmi kepada ketua adat yang lainnya sebagai ungkapan penghormatan saya kepada semua adat yang ada di Lamsel ini, dan saya juga mohon arahan dan masukan Apabila ada perbuatan dari kami, anggota dan keluarga besar kami yang kurang tepat sesuai adat saya minta tolong untuk masukanya agar kami bisa beradaptasi dengan baik, karena kami yakin Mudah-mudahan dengan ada nya kegiatan Silaturahmi ini sinergitas TNI dalam hal ini Kodim 0421/Ls dengan seluruh Komponen bangsa dapat terjalin dengan baik guna terciptanya kerukunan bermasyarakat dalam menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Lampung Selatan, “Tutupnya
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *