Silaturahmi Kasatlantas Polres Bangka Barat Dengan Awak Media (Insan Pers)

 200 total views

Publikasi terkait Keterbukaan informasi berkaitan dengan Tugas Sat Lantas di wilayah hukum Polres Bangka Barat Kasat Lantas IPTU M.Hardi Ngopi bersama insan Pers.

Read More

Jumpa Pers tersebut juga kasat lantas sempat menyampaikan kepada rekan media informasi tentang kegiatan kepolisian khususnya satlantas selalu terbuka lebar untuk para rekan awak media, dalam rangka menyampaikan saran pendapat kepada jajarannya,baik Kanit Kanit,KBO yang sudah ditugaskan untuk bekerja dengan baik.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa, peran media online, cetak dan televisi ini sangat penting dalam memberi informasi serta pemahaman tertib lalulintas kepada masyarakat.

“Dengan adanya rekan-rekan wartawan Kami harapkan edukasi yang kami sampaikan kepada masyarakat lebih mudah tersampaikan “

Kasat lantas menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasamanya mempublikasikan kegiatan Lantas apalagi kejadian yang berkaitan dengan lakalantas karena menghindari berita hoax atau yang tidak benar

Tambah Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU M.Hardi, masukan-masukan dari para wartawan ini diperlukan hingga waktu mendatang. Yakni dalam peristiwa laka lantas, edukasi tertib lalulintas dan operasi lalu lintas hingga operasi yustisi,” katanya.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *