Peduli Sesama, Jelang HUT TNI Gelar Donor Darah

 210 total views

Way Kanan -Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Masih dalam rangka merayakan HUT TNI ke-77 pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang, Kodim 0427/Way kanan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah ini diikuti personel TNI serta undangan Polri, BPBD, Damkar, Komcad dan Persit di Aula Makodim 0427/Way kanan, Kamis, 29/09/22.

Dandim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, menyebutkan bahwa, kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah ini bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun TNI ke-77, yang sebelumnya kita adakan karya bakti berupa pembersihan tempat ibadah dan saluran irigasi, yang dilaksanakan di tiap-tiap Koramil.

Lanjutnya, Dandim berharap, kegiatan bhakti sosial tersebut dapat membantu menyediakan stok darah dan mampu meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan.

“Kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini, dan kepada semua yang telah menyumbangkan darahnya, saya menyampaikan penghargaan kepada saudara sekalian, karena darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama,” kata Dandim. (Rahmaninvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *