Jeritan Para Korban Robot Treding ATG 5.0 dan ATC Minta Perhatian Khusus Presiden Dan Kapolri

 254 total views

Jatim – Kasus penipuan dengan modus robot trading terus bermunculan. Robot trading Auto Trade Gold (ATG), korban Robot Treding ATG 5.0 dan ATC asal Jawa Timur membuat laporan Polisi karena diduga pemilik perusahaan tersebut melakukan penipuan dan Tindak Pidana UU ITE, dengan nomor R/LI/1442/VII/RES.2.5/2022/Ditreskrimsus Polda Jatim. Pada 07 juli 22 lalu.

Read More

Diketahui, Dinar Wahyu Saptian Dyfrig merupakan pemilik Perusahaan Trading Pialang Berjangka ATG/ATC di bawah naungan PT Panthera Trade Technologies. Owner ATG yakni Wahyu Kenzo alias Dinar Wahyu Saptian Dyfrig masih melenggang santai. Berbagai cara para korban memperjuangkan kan hak mereka.

Salah satunya, Budiarto Tanudibjo salah satu anggota Treding ATG 5.0 dan ATC sejak januari 2021 dirinya menuturkan, sejak januari 2022 tidak bisa WD hongga saat ini bulan september 2022. Dirinya berharap agar bisa lakukan WD Old waloupun hanya modalnya saja, karena butuh biaya untuk pendidikan anak dan berobat orang tua, Bidiarto yang sudah membuat laporan ke Bareskrim berharap agar proses bisa berjalan seperti harapannya, dia juga berharap agar Bapa Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, agar menaruh perhatian terhadap penipuan Robot Treding yang telah meresahkan dan merugikan masyarakat, harapanya.

Disisi lain, Wijasono Sostro Wijoyo bekerja sebagai salah satu staf kementerian RI, dia menjadi member Treding ATG 5.0 dan ATC sejak November 2021 lalu, dengan nmr ID 74017585, Dirinya memohon agar dapat atensi serius dari Bapa Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Ketua MPR RI terkait penipuan Robot Treding, ucapnya.

Hal yang sama juga di ungkap Adi Soraya Nugini member sejak Agustus 2021 dengan nomor akun 73892932, dirinya juga berharap agar dapat pengembalian dananya dan berharap dapat perhatian khusus Dari Bapa Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, tegasnya.

Diketahui, para korban Robot Treding ATG 5.0 dan ATC membuat video keluhan dan harapan agar bisa mendapatkan keadilan dan perhatian khusus dari pemerintah maupun instansi terkait agar kasus tersebut terang benerang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *