Ketua MUI Karawang Menyatakan Polri Berhasil Bekerja Dengan Obyektif, Professional Dan Cepat Tangani Kasus Ferdi Sambo

 167 total views

Polri berhasil membuktikan diri bekerja dengan obyektif dan profesional serta cepat dalam penanganan kasus Ferdi Sambo, sehingga hal tersebut mendapat apresiasi dari ketua MUI Kab Karawang, terkait hal tersebut Ketua MUI Bpk. Tajudin Nur menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bapak kapolri yang telah melakukan langkah langkah yang tepat dan tegas, serius dalam penanganan kasus Ferdy Sambo.

Read More

” Apresisasi kepada Bapak Kapolri dalam penanganan kasus FS, Dimana nantinya akan mendapatkan hukuman yang pasti demi terwujudnya supermasi hukum di negeri yang kita cintai ini, ujar Ketua MUI. Sabtu (1/10/2022)

Hal yang sama disampaikan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut memberikan Apresiasi kepada Polri Khususnya Kapolri yang telah serius dalam penanganan kasus FS.

Tidak hanya aparat pemerintah saja yang mengapresiasi kinerja kepolisian melainkan seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Karawang Sdr Saimum yang menyampaikan apresiasi kinerja Kapolri dalam penanganan kasus tersebut.

Masyarakat semakin percaya bahwa Polri merupakan Penegak hukum terpercaya dan dicintai rakyat, dukungan masyarakat tampak jelas dengan adanya tanggapan positif dari masyarakat terkait penanganan kasus FS.

“Terimakasih dan apresiasi kepada bapak kapolri yang telah mengusut tuntas dan tegas kasus ferdy sambo sehingga akan tercipta hukum yang adil bagi kita.” ujarnya.

“Dengan berkas perkara penanganan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung dan sudah dinyatakan berkas lengkap alias P21 kian menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri, dimana Polri mampu membuktikan sebagai penegak hukum yang terpercaya dan dicintai rakyat. ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *