Tiket Termurah Di Ajang Balap Motoprix Region A Sumatera Putaran III 2022 Di Kejurnas Kali Ini

 251 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/05.
Kabar gembira bagi para penonton yang ingin menyaksika secara langsung kejuaraan motoprix Region A Sumatra putaran III tahun 2022. Di Zabaq Nasional Sirkuit pada tanggal 8 – 9 Oktober 2022.

Read More

Saat di konfirmasi panitia ajang Balap motoprix. Kabid Roda Dua IMI Jambi Rataulam sipahutar, mengatakan. Harga tiket kali ini yang ditawarkan untuk pecinta balapan tiket paling termurah selama di gelarnya ajang kejuaraan di seluruh Indonesia, apalagi ini di ajang balapan bergengsi Kejurnas merebutkan Piala Presiden.
Untuk pecinta balap yang ingin mentonton ajang balapan bergengsi ini. Panitia IMI Jambi mengatakan Pada tanggal 8 tiket masuk di bandrol Rp 15.000.- sedangkan pada tanggal 9 tiket masuk di bandrol Rp 20.000.-.

” Ini tiket termurah sepanjang di gelarnya kejuaraan Nasional, di seluruh Indonesia, ini salah satu permintaan bapak Bupati Tanjab Timur, agar harga tiket jangan terlalu mahal, Bupati ingin masyarakat Jambi khusus kabupaten Tanjab Timur bisa menyaksikan langsung kejuaraan balap motoprix Region A Sumatra putaran III di Zabaq Nasional Sirkuit “Ucap Rataulam Sipahutar.

Panitia Penyelenggara Motoprix menyediakan 5000 tiket.
Penjualan tiket dimulai pada 8 Oktober 2022,

Panitia penyelenggara bersama Polres Tanjab Timur dan pihak terkait telah melaksanakan Rapat Koordinasi, rapat tersebut membahas pengamanan di lapangan dan lain lain, hingga sampai membahas harga tiket parkir. Dalam pembahasan tersebut untuk menentukan harga tiket parkir, jangan sampai masyarakat yang ingin menonton mengeluh dengan harga tiket parkir yang terlalu tinggi.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *