Ilham Sang Juara Asal Kota Rendang Mendapat Pelukan Dari Romi Hariyanto

 271 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/10/10.
Masuk finish di urutan pertama di class bergengsi Bebek 150 cc Expert di kejuaraan motoprix region A Sumatra putaran ke III di Zabaq Nasional Sirkuit. Ilham asal kota rendang dua kali naik podium. Pada hari pertama di class yang sama Ilham juga naik podium di peringkat pertama, begitu juga pada hari kedua dengan di saksikan Bupati Tanjab Timur, dan Ketua IMI serta Para tamu Undangan ilham juga masuk finish pertama dan meraih juara umum, dengan mengondol Trophy , Ilham bersama timnya juga mengondol satu unit sepeda motor.

Read More

Ilham sang juara umum di ajang balap motoprix region A Suka putaran III 2022 di Zabag Nasional Sirkuit mengucapkan. “Terima kasih pertama kepada Allah SWT, kemudian kepada seluruh tim, sehingga saya dapat berdiri di podium pertama, ini semuanya hasil kerja keras tim”ucapnya.

Ilham asal kota rendang ini, begitu memasuki finish di urutan pertama, ia mendapat pelukan hangat dari Romi Hariyanto sembari mengucapkan ” Selamat ya sukses selalu ” Ucapan dari Bupati Tanjab Timur Romi. Hariyanto,(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *