Laga Final Sepak Bola Kades Cup 2022 Desa Nambo Digelar di Stadion Mini PPLI

 236 total views

Dalam laga final turnamen sepak bola antar RT Kades CUP 2022 Desa Nambo dengan jumlah peserta kesebelasan 16 Club, mempertemukan Final tim sepak bola Tim Nambo Star Vs. Glory yang di gelar di stadion mini PPLI Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (16/10/2022).

Read More

Pada pertandingan laga turnamen sepakbola Kades CUP 2022 Desa Nambo tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Nambo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kadus, Linmas, Sekdes, Jajaran Pemdes Nambo Ketua BPD, Ketua Karang Taruna Desa, Para Pengurus RW dan RT serta warga Desa Nambo.

Dalam pertandingan di laga final memperebutkan juara 1 Piala Kades CUP 2022 yang berlangsung sangat seru teriakan dari para penonton 2 belah pihak, dimana akhir dari pertandingan, Yang diakhiri dengan skor 2-1, kemenangan yang diraih oleh tim Nambo Star, dengan perjuangan yang sangat keras tim Nambo Star dari babak penyisihan, semifinal sampai babak final.

Kepala Desa Nambo Nanang SE menyampaikan,”kegiatan turnamen sepakbola Kades Cup 2022 yang berlangsung di gelar di stadion mini PPLI, hal ini dapat terlaksana atas dukungan dari semua pihak, kami ucapkan banyak terimakasih atas suksesnya turnamen ini sehingga berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membawa nama baik Desa Nambo. “Ucapnya.

“Diharap kedepannya kegiatan olahraga seperti turnamen sepakbola atau kegiatan kegiatan lainnya di desa Nambo agar lebih ditingkatkan lagi, sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain Bola atau pemain Bulutangkis yang berprestasi sehingga dapat kita salurkan ke tingkat kabupaten dan Provinsi. “Ungkapnya.

“Turnamen sepakbola ini sumber dananya didapat dari swadaya masyarakat dan pemerintah desa setempat, yang kita adakan setiap 1 tahun sekali, semoga kedepan semakin sukses dan maju desa Nambo yang harum dan harmonis “Nambo Sauyunan” Tutup Kades Nanang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *