Sambil Menikmati Secangkir Kopi, Babinsa dan WargaTingkatkan Komsos, Begini pesan Babinsa

 53 total views,  1 views today

Bogor -Peltu Cecep Saefudin Babinsa Ds. Dayeuh Koramil 0621-06/Cileungsi bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan tokoh pemuda sambil menikmati secangkir kopi bersama di warung Selawi (Sela sela awi) Kp. Babakan 01/05 Desa Dayeuh. Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, ( 22/11/2022 )

Read More

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Peltu Cecep Saefudin menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.
“Demi menjaga hubungan yang harmonis, seorang Babinsa harus mendatangi dan berkomunikasi bersama warga atau elemen masyarakat lainnya,”Ujar Peltu Cecep.

Salah satu contoh yang dilakukan Peltu Cecep hari ini hadiri pemakaman atas meninggalnya warga desa dayeuh di TPU selawi dengan kebersamaan saling bahu membahu antara warga masyarakat dengan Babinsa akan lebih erat lagi

Dia berterima kasih kepada warga Desa Dayeuh atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat, Semua warga memang sudah menjadi andalan dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan bisa dipastikan selalu rinci dalam penyampaian informasi, seperti hal nya informasi yang tersampaikan saat ini, adanya warga yang meninggal dunia dengan cepat dapat kita terima, sehingga dapat menghadiri pemakaman, semoga kedepan komunikasi dapat kita tingkatkan lagi. “Tutup Peltu Cecep.

Ivan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *