Ratu Ira, Gurame Cobek Mang Dayat & Kopi Panam Ajak Benyamin Davnie & Pilar Bernyanyi Sambut Hari Jadi Kota Tangerang Selatan

 96 total views,  1 views today

Tangerang Selatan – Globlinvestigasinews.com – Persiapan Kemeriahan menyambut HUT Kota Tangerang Selatan 2022 sudah mulai terlihat di setiap sudut wilayah kota Tangerang Selatan, begitu pula di wilayah Pamulang tepatnya di restotainment , restoedukasi dan resto pentahelix GURAME COBEK Mang Dayat Empang Bapa Pamulang & KOPI PANAM, ujar Arkhan salah satu panitia acara lomba menyanyi saat ditemui awak media dari Komunitas Teras Anggur Warung Ngopi Jurnalis PPRI.

Read More

Arkan menyampaikan bahwa lomba menyanyi yang kami selenggarakan pendaftarannya sudah dimulai dari tanggal 14 September 2022 dan awal penyelenggaraan pada tanggal 22 s.d 23 Oktober 2022 yang bertempat di Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa Pamulang & Kopi Panam yang beralamat di Jl. H. Rean, Benda Baru, kecamatan Pamulang – Kota Tangerang Selatan. Dalam percakapan, awak media diperkenalkan juga oleh Arkhan kepada pemilik Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa Pamulang yaitu Dr. H. Purwandi Wiryadimaja dan istrinya Dr. Hj. Yeti Mulyawati dan Arkhan mempersilakan awak media untuk juga mewawancaranya.

Dr. H. Purwandi W. & Dr. Hj. Yeti Mulyawati membenarkan apa yang disampaikan Arkan dan menambahkan bahwa kami sebagai pemilik yang sekaligus pengelola Resto Gurame Cobek Mang Dayat Empang Bapa & Kopi Panam membuat acara lomba menyanyi ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Selatan yang akan jatuh pada Tanggal 26 November 2022 nanti. Kami melibatkan beberapa sahabat karib kami untuk menjadi panitia dan juri yang diketuai oleh Ratu Ira Martaatmadja dan rekan antara lain Adjie Soetama dan Yan MartĂ atmadja. Dan Khusus final pada tanggal 30 Oktober 2022 minggu depan susunan jurinya adalah Ratu Ira Martaatmadja tetap menjadi ketua juri ditambah dengan Yana Julio dan Adhie Soetama. Alhamdulillah dalam 2 hari di babak awal atau babak penyisihan setiap harinya acara dihadiri +/- 150 s.d 200 penonton, mulai dari tamu pengunjung resto dan tamu undangan, Ujar Dr. H. Purwandi

Para juri dari lomba menyanyi begitu sangat antusias melihat dan menilai para peserta yang terdaftar dan hadir menyanyi. Kemeriahan lomba menyanyi juga terlihat dari para penonton yang menyaksikannya pada hari sabtu, tanggal 22 Oktober 2022 khusus lomba menyanyi anak dan pada hari minggu ini tanggal 23 Oktober 2022 khusus lomba menyanyi remaja dan dewasa.

Ratu Ira sebagai ketua Juri menyampaikan kepada awak media, saat ini kami menghadapi para peserta lomba menyanyi yang luar biasa, dimana semuanya menunjukan bakat dan talenta yang hampir mumpuni, baik di lomba menyanyi anak, remaja dan dewasa, semuanya menunjukan kemampuannya secara maximal dan persaingannya begitu ketat, ulas Ratu Ira.

Ratu Ira menambahkan bahwa saya dan rekan – rekan juri tidak hanya menilai vokal saja, tapi juga penghayatan terhadap lagu, gerak tubuh dan kostum para peserta. Total jumlah peserta sebanyak 90 orang dan sudah menunjukan performancenya. Para juru telah menentukan penilaiannya dan terpilihanlah 37 orang yang berhasil melanjutkan kompetisi lomba menyanyi ke tahap final. 37 Orang tersebut terdiri dari 11 orang untuk menyanyi anak, 10 orang untuk remaja dan 16 orang untuk dewasa.

Terkait acara final menyanyi ini akan dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 30 Oktober 2022. Saya Ratu Ira mewakili seluruh panitia lomba menyanyi bersama Dr. H. Purwandi dan Dr. Hj. Yeti Mulyawati pemilik Gurame Cobek Mang Dayat dan Kopi Panam sepakat ” Mengundang dan Mengajak Benyamin Davnie dan Pilar untuk bisa hadir sekaligus bernyanyi bersama dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT atau hari jadi Kota Tangerang Selatan pada tahun 2022 “. Dengan doa dan harapan bersama menjelang HUT Kota Tangerang Selatan, ayo kita semua sebagai Warga Kota Tangerang Selatan dan semua para tokoh serta semua para pemimpin Kota Tangerang Selatan, mari kita bersama – sama berdaya sehat bangkit dan ikut bernyanyi bahagia untuk Kota Tangerang Selatan menuju Kota Tangerang Selatan yang lebih baik, maju dan lebih sejahtera sesuai dengan harapan dalam motto ulang tahun Kota Tangerang Selatan – Tangsel Berdaya Sehat dan Bangkit. Ulasan Tersebut jadi penutup dari Ratu Ira kepada para awak media dari Komunitas Teras Anggur Warung Ngopi Jurnalis dan Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independen (PPRI) Indonesia.

#Coretan Teras Anggur Warung Ngopi Jurnalis PPRI #[email protected] (087888501274)
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *