Meskipun Diguyur Hujan, Free Practice dan Qualifying Motocross x Grasstrack Dirtwar Championship 2022 Berjalan Seru Dan Lancar

 79 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews,com
KALIANDA, Lampung selatan – Free Practice (latihan bebas) dan Qualifying Motocross x Grasstrack Dirtwar Championship 2022 yang berlangsung di Sirkuit Way Ragom, Lampung Selatan, berjalan seru, penuh tantangan dan lancar, Sabtu (12/11/2022).

Read More

Lintasan yang licin dan berlumpur akibat digempur hujan sejak Sabtu (12/11) pagi hingga pelaksanaan Free Practice dan Qualifying berlangsung, membuat para pembalap nasional ini semakin bersemangat, untuk saling mengadu performa dalam mengendarai motor di dalam arena balap.

Para pembalap dari Seluruh kelas, mulai dari Bebek Standar (Pemula, Lampung, Lampung Selatan), Bebek Modif Open, FFA (Pemula, junior, Lampung, Lampung Selatan), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open, juga nampak maksimal dalam memperlihatkan performanya.

Untuk ronde pertama, Free Practice dimulai oleh para pembalap Bebek Standar (Pemula, Lampung, Lampung Selatan). Kemudian dilanjutkan dengan pembalap Bebek Modif Open, FFA (Pemula, junior, Lampung, Lampung Selatan), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open. Dengan durasi masing-masing kelas selama 15 menit.

Selain untuk mengenal track yang menjadi arena balap, Free Practice juga digunakan untuk penentuan masuk kualifikasi. Catatan kecepatan waktu selama pelaksanaan free practice berlangsung akan dihitung untuk menentukan posisi dalam race.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Qualifying yang dimulai dari kelas Bebek Standar Pemula (Lampung), Bebek Modif Open, Bebek Standar Pemula (Lampung), Bebek Mofif Junior, Bebek Standar Pemula (Lampung Selatan), FFA Junior, Bebek Standar U17, Bebek Standar U17, Sport 4 Tak Open dan Bebek Modif U17.

Pada fase Qualifying ini para pembalap dari masing-masing kelas akan mengikuti Qualifying A, Qualifying B, Moto 1 dan Final.

Sementara itu, pembalap nasional dari Team86 x Brothers Dog Inggil Bernaditus mengatakan, untuk mengusai lintasan balap harus bisa mengontrol emosi. dirinya juga menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin dalam event olahraga motorcross tersebut.

“Kita hanya berusaha semaksimal mungkin, kalau hasil ya mengikuti yang diatas (tuhan). Semua lawan pastinya berat, terutama disini harus benar-benar bisa mengontrol emosi. Berat sih enggak, cuma ada lintasan yang berlubang-lubang yang cukup dalam dan panjang, saya yakin bisa mengatasinya, salam gas poll,” ujarnya. (ptm-didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *