Bupati Barru Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HKN Ke-58

 191 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ( HKN) ke 58 tahun 2022 dengan mengangkat Tema ” BANGKIT INDONESIAKU, SEHAT NEGERIKU” Pemkab Barru mewarnai berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam massal, lomba devile, serta sunatan massal serta lomba Devile, yang berlangsung di Alun-Alun, (20/11/22).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si., melepas peserta Jalan sehat yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX DPR RI, Ketua DPRD Barru Lukman T, para Forkopimda, Sekretaris Daerah Kepala OPD, para Tenaga Kesehatan dan masyarakat, Para Organisasi Kesehatan profesi umum .

Bupati Barru menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Puskesmas serta organisasi pelayanan kesehatan telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahim.

“Kita bersyukur karena kita diberi nikmat oleh sang pencipta, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan termasuk nikmat kesehatan seperti jalan sehat yang kita lakukan,” jelas Suardi Saleh.

Dikatakan, Belajar dari pandemi yang terjadi didunia.Sekarang transisi menuju endemi karena masyarakat sudah menyadari bagaimana menjaga protokol kesehatan.

Ia tetap mengingatkan bagaimana menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri ,keluarga maupun orang lain.

“Semoga ALLAH SWT senantiasa melindungi dan memudahkan itikat baik kita dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, dan bersama-sama kembali tumbuh kembali menjadi bangsa yang kuat,” tutup Suardi Saleh.
( Jumardin/ Humas IKP).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *