DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN BUPATI LAMPUNG TENGAH MENGADAKAN GEBYAR JALAN SEHAT DI LAPANGAN MERDEKA RUMBIA LAMPUNG TENGAH

 331 total views

www.globalinvestigasi.com
Rumbia // Lampung tengah
Minggu,20 November 2022 Tepat nya di lapangan merdeka Rumbia Lampung Tengah pemerintah kabupaten Lampung tengah dalam Rangka memperingati Hari pahlawan 2022 mengadakan acara jalan sehat dan senam bersama di lapangan merdeka Reno Basuki Rumbia Lampung tengah.

Read More

Bupati Musa Ahmad
Melepas peserta jalan sehat yang di dampingi oleh Camat Rumbia ibu Eri ,Bapak Huda angota Dprd lampung Tengah,Bapak sugede ketua Forikam lampung tengah. Kapolsek Rumbia,Bapak DanRamil Rumbia,
Dalam acara jalan sehat ini juga hadir bapak Yos disfara sekertaris dinas pendidikan Lampung tengah,Bapak Eko medianto kabid kominfo lampung tengah para camat wilayah timur Lampung tengah ,Para kakam wilayah timur Lampung tengah serta para kepala sekolah dan dewan guru wilayah timur Lampung tengah.

Peserta lomba jalan sehat ini di ikuti siswa siswi SD,Mi,SMP ,Mts, Sm,Ma,Smk ,Ibu ibu PKK, ibu ibu KWT,serta masyarakat umum.

Lomba Jalan Sehat ini berjalan meriah dengan antusias peserta dan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, S.Sos., selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba jalan sehat dalam kesempatan tersebut menuturkan, terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan ini. ” Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022. Menurutnya jalan sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Lamteng Musa Ahmad dengan masyarakat ya berada di Kecamatan Rumbia,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Saya bersama Pemerintah Kabupaten Lamteng mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti Kegiatan ini, ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati Hari Pahlawan dengan acara lomba jalan sehat.
Beliau juga mengatakan Dengan memperingati hari pahlawan ini kita semua dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita.

Mari bersama kita isi Hari Pahlawan dengan hal yang positif, untuk membangun Lampung Tengah selain dari bidang infrastruktur, kita membangun masyarakat dengan kesehatan jasmani dan rohani, demi menjadikan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se- Provinsi Lampung,tutup nya Bupati Musa Ahmad.

( LUCK & TIM )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *