Babinsa Koramil 0308/Muncang Laksanakan Giat Komsos Dengan Tokoh Agama di Desa Bojong

 104 total views

Lebak-Banten, Globalmediatama.com – Babinsa Koramil 0308/Muncang, SERDA Ujang bersama SERDA Ajat, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Read More

Kegiatan tersebeut, dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama, di kediaman Kh.Jaenudin di kampung Bojong, Desa Sukanegara, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. Senin malam 5 Desember 2022.

Komsos yang dilakukan anggota Koramil 0308/Muncang, merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan silaturahmi di wilayah binaannya.

Danramil 0308/Muncang Kapten Inf Subandi, mengatakan,
“Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah, merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa, dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis.

“Dengan bersilaturahmi, kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ujarnya.

Selanjutnya Danramil 0308/Muncang KAPTEN Inf Subandi, mengajak para tokoh agama dan tokoh Masyarakat, untuk senantiasa menjaga kamtibmas, dan meredam berkembangnya paham – paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat,” Ajak Danramil Muncang.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *