Polsek Air Joman Laksanakan Gerakan Sholat Subuh Keliling Di Mesjid Nurul Muqim Desa Banjar

 172 total views

ASAHAN-GlobalInvestigasiNews.com.
Untuk menjalin tali silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, maupun tokoh agama, Polsek Air Joman Polres Asahan laksanakan kegiatan gerakan sholat subuh keliling dan dakwah kamtibmas (Gasuling Damas) Selasa (06/12/2022) sekira jam 05.00 wib.

Read More

Bertempat di Mesjid Nurul Muqim Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan. Gasuling Damas ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmudin.

Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo saat dikonfirmasi menyampaikan, Gasuling Damas ini merupakan program rutin Polres Asahan dan jajaran yang dilaksanakan setiap harinya sebagai bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindakkan pelanggaran hukum, namun lebih dari itu. Gasuling Damas bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama, “ucap Iptu T.Lawolo .

Dikatakan Iptu T.Lawolo , usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kanit Binmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmudin
menyampaikan pesan kepada para jamaah untuk bersama-sama menjauhi paham radikal, dan membantu Polri untuk memberantas peredaran narkoba, khususnya di wilayah Hukum Polsek Air Joman.

“Kami juga mengajak masyarakat dan jamaah masjid untuk tertib berlalu lintas di jalan dan bijak menggunakan media sosial, serta menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, “tutup Iptu T.Lawolo. (S,AG).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *