Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Lakukan Patroli

 164 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news – Untuk mencegah aksi kriminalitas serta kejahatan lainnya khususnya aksi premanisme, Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan Patroli yang ditingkatkan di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. Senin (26/12/2022)..

Read More

Personel Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli KRYD dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Patroli ini dilaksanakan secara menggunakan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas R4 dengan rute seputaran Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kualasimpang yang di pimpin oleh Bripka Amirul Khairul selaku Ka team.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K melalui Kasat Samapta AKP M. Said Sagala, S.E. mengatakan kegiatan patroli KRYD merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.

“Jika masyarakat mengetahui telah terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana, atau masyarakat membutuhkan kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat.” Tutup Kasat Samapta.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *