PT. Djarum Maju Bersama Pemuda Pancasila MPC Kebumen

 145 total views,  1 views today

Kebumen, Rabu 28-12-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (ORMAS PP) Kebumen pada hari ini, Rabu 28-12-2022 melaksanakan Rapat Koordinasi,Sosialisasi dan Konsolidasi rutinan yang pada hari ini di laksanakan di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gombong. Kegiatan ini biasa di laksanakan satu bulan sekali yang bertempat di Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kecamatan yang berpindah-pindah setiap bulannya.
Hadir dalam acara tersebut, Bung Edi Purwanto sebagai ketua MPC Kebumen beserta pengurusnya,Bung Suryadi dan Bung Rengga sebagai perwakilan PT. Djarum Kebumen, beberapa kepala Desa di wilayah Kebumen,Anggota KOTI MAHATIDANA dan 26 pengurus PAC hadir dalam kegiatan tersebut.

” Pertama Saya sangat bangga Pemuda Pancasila MPC Kebumen dari sejak tanggal 23 desember kemarin sudah ikut serta dalam PAM pengamanan Natal dan Tahun baru. Di setiap gereja kemarin waktu hari Natal alkhamdulillah kita dilibatkan untuk bersinergi dengan pihak Polsek dan pihak Koramil juga dengan Banser dan Pagar Gereja. Besok kita juga masih ada PAM pengamanan perayaan tahun baru di setiap titik keramaian di seluruh wilayah Kebumen.
Yang kedua,saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT. Djarum yang mana sudah hampir tiga bulan ini bersinergi dengan kami. Mendukung dan memberikan peluang kerjasama yang sangat membantu kami. Harapannya kedepan PT. Djarum bisa selalu mendukung segala kegiatan Ormas Pemuda Pancasila MPC Kebumen.” Terang Bung Wanto

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Ketua MPC PP Kebumen Bung Edi Purwanto dan semua pengurus serta anggota PP se kebumen atas kerjasamanya selama ini. Kami menamai kegiatan ini sebagai PT DJARUM MAJU BERSAMA PEMUDA PANCASILA yang harapannya kedepan khususnya di Kebumen,kita bisa maju dan bersinergi untuk membantu masyarakat. Karena akhir-akhir ini kami melihat bahwa Pemuda Pancasila Kebumen banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Saat ini PP Kebumen telah sukses merubah stigma negatifnya ke arah yang positif dan itu salah satu alasan kami menjalin kerjasama dengan PP.” Pungkas Rengga
BOEBVB-GIN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *