H. Ilvan Maulana Wartawan Area Bogor Raya Media Cetak & Online Global Investigasi News

 259 total views

Selamat Tahun Baru menempuh Perubahan di tahun 2023.

Read More

Jurnalis yang tangguh-tangguh saat ini satu sama lain harus saling melengkapi agar terciptanya konduksi fitas,
senior maupun junior,yang pertama hanya menyampaikan apa informasi yang saya punya.baik loyalitas dalam suatu pemikiran maupun dalam loyalitas waktu dan tenaga.besarnya Sebuah Media dikarenakan memiliki para ketua yang hebat-hebat,dan memiliki anggota yang handal.

cepat dalam berfikir dan tepat dalam melakukan tindakan pasti kita semua dituntut untuk bersaing baik dalam konten-konten, berita, kecepatan,akurasi dan yang paling penting konten yang disajikan mendapatkan pembaca dan followers yang banyak.

namun dalam sebuah media yang di naungi oleh rekan-rekan jurnalis yang tangguh,saat ini satu sama lain harus saling melengkapi agar terciptanya kondusifitas,karena pemimpin Media sebagai nakhoda harus benar-benar bertanggung jawab menjadi ujung tombak dan ujung tombok.
Selain itu para perwakilan tiap daerah di harapkan bisa membawa dan melindungi anggotanya agar mendapatkan kesejahteraan dan perlindungan saat mereka menjalankan tupoksinya sebagai control sosial baik di instansi pemerintah maupun di masyarakat.mari kita rapatkan lagi dan kuat kan barisan menuju kesuksesan bersama”,.

Selamat Ulang Tahun Media Global investigasi news yang Ke 4 tahun Semoga jaya selalu di udara dan menyajikan berita-berita yang tajam dan akurat.

( H. Ilvan Maulana)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *